Goffi merupakan Enterprise Resource Planning (ERP) yang memiliki berbagai fasilitas lengkap didalamnya. Goffi sangat cocok diimplementasikan untuk Small and Medium Sized Businesses (SMBs) dan relevan diterapkan di bisnis menengah keatas.
Mudah digunakan dan dipahami
Dapat mengintegrasikan dengan berbagai aspek operasional
Dapat dikustom sesuai dengan model bisnis
Goffi
Khusfika
Tantangan Integrasi
Tim Goffi menawarkan pembuatan ERP dilakukan di server kami sampai selesai. Setelah itu, tim kami akan bekerja bersama tim Anda untuk memindahkan website, setelah sistem dipastikan telah bekerja sesuai dengan permintaan, dari server Goffi ke server yang dimiliki oleh Perusahaan Anda.
Keputusan Cepat
Tim Goffi menyediakan repositori yang bisa dilihat secara langsung oleh stakeholder untuk bisa memberikan saran, edit konten dll, agar proses kesepakatan pengambilan keputusan dapat dilakukan secara cepat.
Migrasi Data
Tim Goffi akan menyediakan akses kepada tim dari Perusahaan Anda untuk masuk kedalam sistem sebelum go-live, sehingga pemindahan data lama bisa dilakukan dengan baik sebelum sistem dijalankan untuk proses go-live.
Flexible & Customeble
Kami menyadari bahwa proses bisnis yang terjadi di setiap perusahaan berbeda-beda. Oleh karena itu, tim Goffi akan menyesuaikan pengembangan ERP sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari perusahaan Anda.
Server Center
Goffi terpusat di server web sehingga memudahkan baik dalam hal operasional dan maintenance server dan tidak memerlukan maintenance di setiap komputer client. Tujuannya agar mempermudah akses dan user bisa bekerja dengan efektif, efisien dan produktif.
Realtime Report
Karena semua proses sudah tercatat dengan baik sejak awal, maka pelaporan penjualan, pembelian, keuangan dan laporan akuntansi bisa dengan cepat dan real time disajikan.
Sangat banyak keuntungan dalam menggunakan Goffi ERP
Keuntungan Bagi Pemilik
Efisiensi biaya dalam implementasi IT
Monitor pekerjaan secara realtime
Kemudahan dalam mengontrol pekerjaan
Kemudahan dalam memperoleh informasi kinerja perusahaan kapanpun dan dimanapun secara realtime sehingga sangat mendukung pembuatan keputusan
Kemudahan dalam memperoleh Implementasi yang cepat sehingga tidak mengganggu kinerja karyawan
Keuntungan Bagi Karyawan
Tidak perlu menggunakan banyak aplikasi / sofware
Otomatisasi pekerjaan administrasi
Kemudahan dalam pelaporan pekerjaan
Kemudahan dalam koordinasi dengan bagian lain
Implementasi yang cepat sehingga tidak mengganggu kinerja karyawan
Bisa dibuka dari manapun karena berbasis web
Keuntungan Lainnya
Kemudahan integrasi dengan tools lain seperti Business Intelligent tools
Kemudahan dalam extend layanan
Tidak memerlukan lisensi developer tools karena menggunakan opensource programming
Mudah dikelola dan dilakukan upgrade
Tidak ada lisensi per-user seperti software ERP yang lain
Berikut cara kerja Goffi ERP
1
Inisiasi
2
Analisa & Desain
3
Spesifikasi Fungsional
4
Spesifikasi Teknikal
5
Implementasi
6
Migrasi
7
Pelatihan
8
Deployment
9
Produksi
10
Monitoring Proyek
Inisiasi
Karena Pada tahap pertama ini kami akan mendiskusikan dan mengonfirmasi permintaan perusahaan secara objective mengenai semua proses bisnis dalam perusahaan (proses order to cash, manufacturing, dll)
Analisa & Desain
Tahap kedua kami akan menganalisa semua permintaan dan kebutuhan yang didapat dari tahap 1
Spesifikasi Fungsional
Tahap ini akan fokus pada pembuatan spesifikasi dan dokumen hasil analisa dan memastikan fungsionalitas dan solusi teknisnya
Spesifikasi Teknikal
Tahap berikutnya, analyst menerjemahkan spesifikasi fungsional kedalam dokumen spesifikasi teknikal yang kemudian diberikan kepada developer
Implementasi
Semua konfigurasi diimplementasikan kedalam sistem ERP di client development. Pada tahap ini juga diimplementasikan tambahan kode program jika ada permintaan yang harus ditambahkan di ERP
Migrasi
Tim kami akan mengajarkan staff klien teknik untuk memindahkan data dari sistem lama ke solusi ERP yang diimplementasikan
Pelatihan
Kami percaya proses transisi membutuhkan transfer knowledge, khususnya dalam proses operasional. Kami menyediakan pelatihan kepada staff klien selama project
Deployment
Bersama dengan Anda, Kita akan memindahkan aplikasi ERP dari server development kedalam server production untuk memastikan tidak ada bug/eror sebelum dirilis
Produksi
Kami menyediakan 2 bulan technical support setelah implementasi untuk isu teknis. Kami juga menawarkan optional service support & maintenance
Monitoring Proyek
Kami akan menyediakan project manager untuk memonitor implementasi project ini dan bertanggung jawab dengan penyelesaian implementasi ERP