Loading...

0271 - 6011066

info@goffi.co.id

Tentang Goffi

Kami Adalah ERP Terpercaya

Goffi merupakan Enterprise Resource Planning (ERP) yang memiliki berbagai fasilitas lengkap didalamnya. Goffi sangat cocok diimplementasikan untuk Small and Medium Sized Businesses (SMBs) dan relevan diterapkan di bisnis menengah keatas.

Mudah digunakan dan dipahami

Dapat mengintegrasikan dengan berbagai aspek operasional

Dapat dikustom sesuai dengan model bisnis

Goffi

0271 - 6011066

whatsapp_logo

Khusfika

+62 813-8128-1609

Mengapa Goffi?

Tantangan Integrasi

Tim Goffi menawarkan pembuatan ERP dilakukan di server kami sampai selesai. Setelah itu, tim kami akan bekerja bersama tim Anda untuk memindahkan website, setelah sistem dipastikan telah bekerja sesuai dengan permintaan, dari server Goffi ke server yang dimiliki oleh Perusahaan Anda.

Keputusan Cepat

Tim Goffi menyediakan repositori yang bisa dilihat secara langsung oleh stakeholder untuk bisa memberikan saran, edit konten dll, agar proses kesepakatan pengambilan keputusan dapat dilakukan secara cepat.

Migrasi Data

Tim Goffi akan menyediakan akses kepada tim dari Perusahaan Anda untuk masuk kedalam sistem sebelum go-live, sehingga pemindahan data lama bisa dilakukan dengan baik sebelum sistem dijalankan untuk proses go-live.

Flexible & Customeble

Kami menyadari bahwa proses bisnis yang terjadi di setiap perusahaan berbeda-beda. Oleh karena itu, tim Goffi akan menyesuaikan pengembangan ERP sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari perusahaan Anda.

Server Center

Goffi terpusat di server web sehingga memudahkan baik dalam hal operasional dan maintenance server dan tidak memerlukan maintenance di setiap komputer client. Tujuannya agar mempermudah akses dan user bisa bekerja dengan efektif, efisien dan produktif.

Realtime Report

Karena semua proses sudah tercatat dengan baik sejak awal, maka pelaporan penjualan, pembelian, keuangan dan laporan akuntansi bisa dengan cepat dan real time disajikan.

Keuntungan Menggunakan Goffi ERP

Sangat banyak keuntungan dalam menggunakan Goffi ERP

Keuntungan Bagi Pemilik

Efisiensi biaya dalam implementasi IT

Monitor pekerjaan secara realtime

Kemudahan dalam mengontrol pekerjaan

Kemudahan dalam memperoleh informasi kinerja perusahaan kapanpun dan dimanapun secara realtime sehingga sangat mendukung pembuatan keputusan

Kemudahan dalam memperoleh Implementasi yang cepat sehingga tidak mengganggu kinerja karyawan

Keuntungan Bagi Karyawan

Tidak perlu menggunakan banyak aplikasi / sofware

Otomatisasi pekerjaan administrasi

Kemudahan dalam pelaporan pekerjaan

Kemudahan dalam koordinasi dengan bagian lain

Implementasi yang cepat sehingga tidak mengganggu kinerja karyawan

Bisa dibuka dari manapun karena berbasis web

Keuntungan Lainnya

Kemudahan integrasi dengan tools lain seperti Business Intelligent tools

Kemudahan dalam extend layanan

Tidak memerlukan lisensi developer tools karena menggunakan opensource programming

Mudah dikelola dan dilakukan upgrade

Tidak ada lisensi per-user seperti software ERP yang lain

Cara Kerja Goffi ERP

Berikut cara kerja Goffi ERP

1

Inisiasi

2

Analisa & Desain

3

Spesifikasi Fungsional

4

Spesifikasi Teknikal

5

Implementasi

6

Migrasi

7

Pelatihan

8

Deployment

9

Produksi

10

Monitoring Proyek

Inisiasi

Karena Pada tahap pertama ini kami akan mendiskusikan dan mengonfirmasi permintaan perusahaan secara objective mengenai semua proses bisnis dalam perusahaan (proses order to cash, manufacturing, dll)

Analisa & Desain

Tahap kedua kami akan menganalisa semua permintaan dan kebutuhan yang didapat dari tahap 1

Spesifikasi Fungsional

Tahap ini akan fokus pada pembuatan spesifikasi dan dokumen hasil analisa dan memastikan fungsionalitas dan solusi teknisnya

Spesifikasi Teknikal

Tahap berikutnya, analyst menerjemahkan spesifikasi fungsional kedalam dokumen spesifikasi teknikal yang kemudian diberikan kepada developer

Implementasi

Semua konfigurasi diimplementasikan kedalam sistem ERP di client development. Pada tahap ini juga diimplementasikan tambahan kode program jika ada permintaan yang harus ditambahkan di ERP

Migrasi

Tim kami akan mengajarkan staff klien teknik untuk memindahkan data dari sistem lama ke solusi ERP yang diimplementasikan

Pelatihan

Kami percaya proses transisi membutuhkan transfer knowledge, khususnya dalam proses operasional. Kami menyediakan pelatihan kepada staff klien selama project

Deployment

Bersama dengan Anda, Kita akan memindahkan aplikasi ERP dari server development kedalam server production untuk memastikan tidak ada bug/eror sebelum dirilis

Produksi

Kami menyediakan 2 bulan technical support setelah implementasi untuk isu teknis. Kami juga menawarkan optional service support & maintenance

Monitoring Proyek

Kami akan menyediakan project manager untuk memonitor implementasi project ini dan bertanggung jawab dengan penyelesaian implementasi ERP